Bidadari-Bidadari Surga

    Author: Unknown Genre: »
    Rating

    Resensi Buku
    Novel Bidadari-Bidadari Surga


    Cover Novel : Bidadari-Bidadari Surga
    Identitas Buku
    Judul          : Bidadari Bidadari Surga
    Penulis       : Tere Liye
    Cetakan 1   : Juni 2008
    Cetakan 13 : Februari 2013
    ISBN          : 978-979-1102-26-1
    Tebal          : 365 halaman






    Bidadari Bidadari surga merupakan sebuah novel yang bercerita tentang pengorbanan seorang kakak bernama Laisa demi ke empat adik-adiknya yaitu,  Dalimunte, Ikanuri, Wibisana dan Yashinta.

    Ini merupakan sebuah novel yang sangat luar biasa. Dimulai dengan sebuah paragraf yang menceritakan tentang perjuangan ke empat adik-adiknya untuk pulang ke tanah air indonesia setelah menerima pesan singkat yang mengatakan tentang kondisi kakak mereka Laisa. Kita akan diajak berpikir, begitu penting kah Laisa ini bagi mereka ke empat adiknya merelakan semua hal yang ada di depan mereka untuk tak membuang waktu pulang ke indonesia. Sampai kemudian pertanyaan itu dijawab dengan penjelaskan lebih detail kembali, melalui alur cerita maju mundur di dalam novel ini.

    Sinopsis Film
    Novel Bidadari-Bidadari surga ini Bahkan di filmkan dengan judul yang sama, diperankan Nirina Zubir sebagai Laisa, Nino Fernandez sebagai Dalimunte, Nadine Chandrawinata sebagai Yashinta, Henidar Amroe sebagai Mamak Lainuri, Rizki Hanggono sebagai Dharma, dan pemain baru sebagai pemeran Wibisana dan Ikanuri. Namun saya sendiri hanya bisa mengatakan bahwa film ini sangat jauh dari yang saya harapkan.

    Tempat Download
    Jika temen-temen tertarik membaca novel ini. temen-temen juga bisa mendownload ebook nya yang beredar cukup luas di internet. Beberapa Link Download yang saya temui untuk mendownload Novel ini antara lain :
    Bidadari-Bidadari Surga  Langsung
    Bidadari-Bidadari Surga  Lewat 4shared